Cidera Alaba, Muchen Kekurangan Pemain

Kekurangan pemain membuat klub sepak bola Bayern Muchen harus menghadapi krisis pemain. Hal ini berhubungan dengan cideranya salah satu pemain klub sepak bola ini, David Alaba. Cidera salah satu pemain ini diakibatkan oleh David Alaba yang bertanding membela Austria pada pertandingan laga Piala Dunia melawan klub sepak bola Georgia.

 

Cideranya David Alaba menyusul cideranya pemain Muchen yang lainnya, Juan Bernat. Sehingga kali ini dua pemain Muchen harus cidera dan Muchen harus menghadapi pertarungan demi pertarungan dengan pemain yang kurang lengkap. Cidera ini membuat Muchen kekurangan pemain, menyusul salah satu pemainnya Juan Bernat  yang juga cidera dan sedang dalam proses penyembuhan.

 

Juan Bernat salah satu pemain Muchen mengalami cidera para pergelangan kakinya. Cidera yang dialami oleh Juan Bernat dapat dikatakan cidera yang parah. Juan Bernat harus melakukan operasi dan dianjurkan istirahat total dalam proses pemulihannya. Sehingga bisa dipastikan Juan Bernat belum bisa mengisi pelatihan-pelatihan klub yang ditungganginya.

 

Cidera yang dialami oleh kedua pemain andalan Muchen ini harus membuat Muchen kekurangan pemain. Kekurangan pemain dalam klub pasti membawa dampak yang cukup berat. Meskipun Muchen masih terlihat kompak, namun kekurangan pemain membuat klub ini harus pandai-pandai mengisi kekosongan pemain.

 

Untung saja saat ini pemain Muchen yang sempat cidera, Sebastian Rudy bisa kembali mengikuti pelatihan dalam klub. Pernyataan menyenangkan ini diungkapkan sendiri oleh pelatih Muchen asal italia ini. Sebastian Rudy yang mengantongi pemain Gelandang sekarang sudah bisa kembali membela klub kesayangannya.

 

Hadirnya Sebastian Rudy setidaknya bisa menutupi kekurangan pemain klub Bayern Muchen akibat cideranya dua pemain andalan mereka. Pemain umur 27 tahun ini bisa mengikuti pelatihan disamping kedua rekannya yang masih dirawat akibat cidera. Sementara untuk jadwal pertandingan antara Bayern Muchen menghadapi Hoffenhein akan segera digelar.

 

Dalam pertandingan ini Die Roten terancam tidak ada bek kiri dalam partai Bundesliga tersebut. Setelah pertandingan melawan Hoffenheim, Bayern Muchen akan dijadwalkan lagi bertanding di Liga Champions. Pertarungan demi pertarungan berat akan dihadapi Muchen, sehingga pelatihan harus dilakukan sebaik mungkin meskipun kekurangan.

 

Adanya pemain yang cidera, Muchen kekurangan pemain dan harus melakukan pelatihan dengan pemain-pemain unggulan lain. Petualangan Bayern Muchen belum berhenti sampai disitu, dalam Liga Champions, Bayern Muchen akan menghadapi Anderlecht dalam Allianz Arena yang dijadwalkan akan bertanding pekan depan.

 

Bayern Muchen dalam pertandingan kali ini sudah memenangkan dua laga pada Bundesliga. Dalam dua laga yang di dapatkan itu berbuah dari hasil pertandingan Bayern Muchen melawan Bayer Leverkusen juga Werder Bremen. Disini kekuatan dari Bayern Muchen sudah tidak diragukan lagi, apalagi ditambah para pemainnya yang membela klub dengan sangat apik.