Ibra- Si Singa Tuanya Manchester United

Singa Tua MU – Siapa yang tidak kenal dengan Zlatan Ibrahimovic, si gelandang striker terbaik dunia. Debutnya di lapangan hijau sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti dengan banyak prestasi yang telah diraihnya. Bahkan kini Ibra sudah menjadi Singa Tua MU yang garang dan paling berpengaruh.

 

Keahlian Ibra dalam menyerang sudah tidak perlu dipertanyakan. Dia sudah menjadi striker yang hebat sejak kiprahnya di tim Barca. Dia sudah banyak mengantarkan tim Paint Saint Germany atau PSG mendapatkan prestasi yang banyak. Bahkan Ibra pun menjadi salah satu pemain sepak bola termahal di dunia.

 

Di timnya sekarang ini, Manchester United, Ibra menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Manchester United menjadi tim yang sangat hebat. Padahal Ibra adalah termasuk pemain yang baru saja masuk ke dalam tubuh Manchester United. Dalam waktu yang singkat, Ibra sudah menjadi Singa Tua MU. Dia menjadi pemain yang sangat berpengaruh dan dihormati oleh semua pemain MU yang lainnya. Dia terus menunjukkan kehebatannya dalam bermain di lapangan hijau.

 

Sebagai Singa Tua MU, Ibra adalah symbol pemain yang ditakuti dan paling kuat. Mengingat binatang singa adalah binatang yang menjadi Raja Hutan. Badannya yang besar dan kuat, dia menjadi pemimpin bagi binatang lainnya di hutan. Ibra telah terbiasa untuk memasukkan gol ke gawang lawannya. Tidak perlu susah-susah untuk memperjuangkan bola agar masuk ke dalam gawang. Hal ini dapat dibuktikan dengan keberhasilan MU yang selalu sukses dalam melumpuhkan lawannya.

 

Striker berusia 35 tahun ini berhasil lolos dalam Liga Champions musim ini dengan menempati posisi 4 besar. Ibra mengantarkan MU untuk masuk dalam laga perempat final Liga Champions 2016 / 2017 ini. Bukan hanya sekali dua kali saja mereka Ibra berprestasi.

 

Gelar sebagai Singa Tua MU ini semakin menguat, ketiak Ibra telah berhasil membantu MU ketika akan kalah melawan Everton di Liga Champions 2017 ini. Dia berhasil mencetak gol dengan strategi pinalti yang dibuatnya. Sehingga MU berhasil memenangkan pertandingan di menit-menit terakhir. Ibra dengan sekuat tenaga memberikan instruksi kepada para pemain di timnya untuk menyatukan kekuatan penauh.

 

Salah satu kelebihan dari Singa Tua MU ini adalah ketenangan dari Ibra ketika berada di situasi yang tertekan. Dia selalu tenang dalam mengonversikan gol ke gawang lawan,s ehingga strateginya selalu berhasil untuk menambah perolehan gol.

 

Prestasinya selalu menjadi top scorer, khususnya bagi Liga Inggris. Dia sudah sangat mudah mengumpulkan gol, seperti 16 gol yang dicetaknya di Liga Serie A Italia. Dia tidak pernah bisa dikalahkan, bahkan oleh para pemain sepak bola pendatang baru.

 

Gelar sebagai Singa Tua MU adalah gelar yang sangat sesuai untuk Ibra. Dengan prestasi dan jiwa kepemimpinannya sebagai kapten Manchester United yang luar biasa, Manchester United beruntung memilikinya